Make Up: Your Life Guide to Beauty…

FullSizeRender

230 hal. | Harmony Books

Buat para penggemar dan orang-orang yang berkecimpung di dunia beauty, pasti nggak asing lagi dengan nama Michelle Phan. Dulu, saya hanya sering dengar namanya. Lalu, beberapa bulan lalu saya menemukan buku ini di rumah kakak. Maka, saya bajak pinjam. Sampai sekarang masih saya pegang (kebiasaan buruk saya kalau pinjam buku kakak^^.)

Michelle Phan adalah seorang vlogger beken yang nggak pelit membagi tips-tips dan tutorial seputar dunia kecantikan. Coba deh cari di youtube. Dari yang โ€˜bukan siapa-siapaโ€™ Michelle kini sudah memiliki brand sendiri; EM, dan tentunya mengeluarkan buku best seller ini.
FullSizeRender(1)
Buku ini tidak hanya sekedar berisi tips trik kecantikan kulit dan make up, tapi juga berisi kisah hidup bagaimana Michelle Phan bisa meraih sukses seperti sekarang ini. Juga ada fashion tips, manners dan juga bagaimana bersikap di dunia digital. Semua berdasarkan pengalamannya sendiri.

Saya sendiri langsung kepincut dengan tips perawatan kulitnya. Sebenarnya buku ini lah yang pertama kali membuat saya sedikit addict dengan skincare routine, bukan karena drama DotS. Okay, sebenarnya the flawless Song Hye Kyo yang membuat saya addict dengan skincare dari Korea :p

FullSizeRender(2) FullSizeRender(3)

Anyway, langkah-langkah skincare routine dalam buku ini memang berbeda dari korean skincare routine yang sangat panjang itu. Jadi, mungkin bisa disesuaikan dengan kondisi kulit buat kamu yang kepincut sama skincare korea tapi juga ingin mengikuti tips di buku ini #ngomongsamacermin.

Untuk para beauty newbie, buku ini recommended banget untuk dijadikan panduan!

Makeup is not a mask that covers up your beauty; it’s a weapon that helps you express who you are from the inside.

 

Hey you, thanks for reading. Let's talk now :)

