P.E.T.E: Animals Meets Animals

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/bd1/3266952/files/2014/12/img_1858.jpg

Pagi itu, langit terang dengan sinar matahari yang tampaknya sedang dalam mood yang baik. Tapi kami tidak percaya. Akhir-akhir ini langit layaknya seorang cewek moody yang sedang pms. Kadang bersinar cerah, namun sedetik kemudian bisa saja menghadirkan hujan tanpa pemberitahuan. Itu sebabnya di dalam tas kami masing-masing tersimpan payung dan di tangan kami tersampir jaket atau cardigan atau sweater yang siap dipakai saat diperlukan – pasti diperlukan.

Bis yang tidak terlalu besar sudah menunggu. Terlambat setengah jam dari jadwal, akhirnya kami berangkat. Hari itu, kami – satu divisi yang mengurusi buku-buku menyenangkan dan menamakan diri P.E.T.E untuk acara ini – akan menuju Taman Safari untuk berlibur bersama hewan-hewan. Animals meets animals, menurut salah seorang kucing. Ya, seorang bukan seekor :).
/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/bd1/3266952/files/2014/12/img_1856.jpgSaat kami tiba, hujan sedang mengguyur bumi lumayan deras. Payung-payung terbuka. Kami berlari kecil-kecil menuju penginapan di Royal Safari Garden. Hingga esok hari kami akan menghabiskan waktu bersama-sama dengan acara puncak nanti malam – yang dikoordinir oleh Super Geulis, junior-junior kami yang manis. Malam itu disebut oleh mereka sebagai malam keintiman. Tolong jangan berpikir terlalu jauh. Kami hanya akan makan malam memakai piyama dan segala atributnya, lalu bersenang-senang dengan lomba dan kuis. Hanya itu. Bedanya akan ada dua ekor Leopard menonton kami yang sedang berusaha intim satu dengan yang lain. Semoga mereka tidak berpikir bahwa kami adalah makan malamnya.
/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/bd1/3266952/files/2014/12/img_1855.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/bd1/3266952/files/2014/12/img_1857.jpgEsok hari, setelah menghabiskan sarapan, kami bertolak ke Taman Safari. Saatnya animals meets animals. Kami digiring ke dalam sebuah bus dan dibawa mengitari taman untuk menjadi tontonan (oh, terbalik, ya?) para hewan-hewan yang sedang bermalas-malasan di siang hari. Sesungguhnya tidak perlu saya menceritakan kegiatan kami di Taman Safari. Tidak ada yang istimewa.
/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/bd1/3266952/files/2014/12/img_1860.jpgTapi, ada satu yang mungkin perlu saya ceritakan. Kami menemukan pawang harimau yang ganteng! Saat melihatnya, sepertinya kami rela bertukar peran dengan harimau-harimau itu! :D. Tampaknya kami super terlambat dengan penemuan ini. Karena, pawang ganteng bernama Rudi itu rupanya sudah cukup terkenal ketika saya menemukan namanya bersliweran di blog-blog yang saya googling. Oh wellโ€ฆ tolong jika ada yang berkunjung ke Taman Safari dan menonton Tiger Show, lalu bertemu dia, sampaikan salam dari saya, ya #eh.
/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/bd1/3266952/files/2014/12/img_1859.jpg
Liburan kami diakhiri dengan speed shopping di Cimory dan late lunch di rest area toll menuju Cibubur. Sore itu langit sudah gelap. Angin tampaknya ingin ikut bermain, Tapi untunglah, hujan menunggu saya tiba di rumah terlebih dahulu baru menumpahkan dirinya.

Liburan yang menyenangkan.

29-30 November 2014

20140712-182020-66020008.jpg

Advertisements

One thought on “P.E.T.E: Animals Meets Animals

Hey you, thanks for reading. Let's talk now :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s