Jogjajogja

Saya harus berterimakasih karena ini adalah kali pertama (beberapa) teman-teman saya menginjak tanah Jogja. Kalau bukan karena bersama mereka, mungkin saya tidak akan mengunjungi tempat-tempat wisata (kecuali Ullen Sentalu :p), naik andong, muter-muter naik becak nyari bakpia yang habis diburu oleh para wisatawan, jalan dengan celana pendek dan kacamata hitam dan payung gonjreng :p Biasanya kehidupan saya saat ke Jogja tidak ubahnya seperti di Jakarta; rumah-mall-toko buku.

Jadwal tur yang dirancang teman saya yang ingin membuka tour & travel itu gagal (nggak) total (berlatih lagilah kau sebelum membuka usahamu itu! *logat batak mode on* :p ). Tapi sebagian besar tempat wisata yang memang ada dalam rencana berhasil kami kunjungi. Saya menikmati wisata kali ini, walau cukup sedih beberapa tempat wisata yang ada terlihat sekali kurang perawatan dan satu tempat yang saya yakin justru tidak dijaga dengan baik *sedih dih dih dih*

Oke, sekarang saatnya narsis. Ini ‘kostum’ saya selama di Jogja ๐Ÿ˜€

p
'kostum-kostum' saya di Jogja :p

Ada pertanyaan tertinggal. Saya menghabiskan tiga hari di Jogja, sebuah kota yang ada di pulau Jawa, yang orang-orangnya berbicara dengan logat dan bahasa Jawa. Tapi kenapa menu utama yang kami makan justru makanan Bali dan saya jadi berbicara dengan logat batak? *melirik teman-teman seperjalanan* :p

Oh, sewaktu saya pulang, saya menemukan sepatu pesanan sudah tiba di rumah. Senangnya! Lihat, lucu sekali bukan?

D
sepatu merahku ๐Ÿ˜€

NB. Foto-foto bisa dilihat di Facebook saya. Tapi untuk sementara, karena suatu alasan, hanya bisa dilihat oleh segelintir orang ๐Ÿ˜€

Hey you, thanks for reading. Let's talk now :)

