Si Pulpy Orange

Saya sedang kecanduan orange. Bukan novel orange punya teman saya. Juga bukan buah orange yang terkadang ‘menipu’ saya dengan rasa kecutnya. Well, mendekati. Saya sedang kecanduan orange juice. Lebih tepatnya orange juice dari Minute Maid. Saya memang suka jus jeruk, buatan pabrik boleh, peras asli apalagi :D.

Satu hari saya (yang masih buta akan keberadaan si pulpy orange ini) dan kakak sedang berjalan-jalan di lorong Hypermart, Cibubur Junction. Mencari si jus jeruk yang lengkap dengan ampas alias bulir-bulir jeruknya, apapun mereknya. Yang saya tahu tentang orange juice yang disertai bulir-bulirnya hanya yang berada dalam kemasan kaleng. Sayangnya saya kurang suka, karena saat air jeruk itu ‘bertemu’ dengan si kaleng di bibir saya, rasanya jadi tidak enak.

Ayo, minum jus jeruk!
Ayo, minum jus jeruk!

Apa boleh buat, saya sedang ingin jus jeruk berampas. Ternyata si kaleng jeruk gagal mendarat di troli belanja, karena kakak saya tiba-tiba menunjukkan botol kuning berjudul Pulpy Orange. “Mendingan yang ini aja, Yu.” Katanya. Dan saya tergoda.

Singkat kata, teguk pertamanya langsung membuat saya meminta lebih *tsahhh*. Kedatangan saya ke Hypermart berikutnya tidak lain dan tidak bukan memborong si Pulpy Orange dari Minute Maid.

Sayang disayang, saat botol-botol Pulpy Orange itu masuk ke dalam kulkas di rumah, sekumpulan monster yang ternyata telah bersembunyi entah berapa lama, memukul-mukul perut saya dengan palu ajaib mereka. Sakit banget bok!

Dan para monster tersebut berhasil membujuk si mama untuk melarang saya menyentuh air es, apalagi jeruk. “Dingin dan kecut! Nanti perutmu tambah sakit!” seru mama.

Beberapa hari berlalu, botol-botol Pulpy Orange dalam kulkas berkurang disita satu persatu oleh mama dan kakak (ternyata mereka kecanduan juga). Sementara saya, tanpa mereka tahu, berhasil mencuri-curi nikmat si Pulpy Orange. Boleh dong, kan udah mau sembuh *bandel mode on*.

4 thoughts on “Si Pulpy Orange

Hey you, thanks for reading. Let's talk now :)

