Eyebrow from TheFaceShop

Untuk urusan mata, ada dua benda yang tak boleh lupa digunakan sebelum mening- galkan rumah. Mascara dan eyebrow. Eyeliner? Well, saya tidak begitu ‘fanatik’ dengan eyeliner. Kalau hanya sekedar pergi ke mall depan komplek perumahan, saya tidak merasa perlu meng- gunakannya^^.

Untuk dua hal yang saya sebut pertama, itulah yang penting. Dan saya cukup pemilih, sekali merasa cocok menggunakannya, otomatis saya akan menjadi penggemar ‘fanatik’nya. Susah pindah ke lain hati, huhuhu^^.

Anyway, saat pertama kali gerai The Face Shop dibuka di Jakarta, saya dan seorang teman mampir melihat-lihat produk korea yang dipopulerkan oleh aktor korea favorit ibu saya itu. Ketika itulah saya mencoba produk eyebrow-nya secara mbak sales-nya bersemangat mempromosikan saat saya sedang mencomot tester-nya.

Dan saat uji coba pertama di depan cermin dalam kamar, saya langsung tahu bahwa The Face Shop menambah seorang lagi pelanggan. Saya. Eyebrow ini praktis, dilengkapi brush di ujung satunya, dan yang pasti tidak perlu diraut! (saya tidak suka meraut kosmetik^^). Ujungnya juga empuk, soft. Tapi ada satu kelemahannya yang kadang membuat saya sebal. Gampang patah!

Walau begitu, hal tersebut tidak akan membuat saya berhenti menggunakannya (kecuali saya menemukan eyebrow baru yang membuat saya jatuh cinta, hahahaha^^).

2 thoughts on “Eyebrow from TheFaceShop

Hey you, thanks for reading. Let's talk now :)

