Rockin’ Girl Blogger

Pagi ini, begitu saya membuka MP, langsung dikejutkan oleh award yang diberikan pada blog saya oleh mbak Donna. Terima kasih ya mbak^^. Saya merasa tersanjung, sebuah hadiah ulang tahun yang manis^^. Dan karena saya berkewajiban meneruskan ‘piala’ ini kepada lima blogger lainnya, maka saya akan menyerahkannya pada:

1. Windry Ramadhina, seorang teman baru dari Kemudian. Saya menyukai tulisan-tulisannya. She’s a good writer^^. Saat ini saya sedang deg-degan menunggu kelanjutan cerita novelnya, karena dalam cerita terakhir yang saya baca, ia memisahkan pasangan karakter yang saya suka^^ (well, sebenarnya, saya suka semua karakternya).

2. Winna Efendi, saya menemukan blog-nya ketika salah satu cerpennya dimuat dalam majalah Chic. Dan ternyata dia juga seorang teman dalam komunitas Kemudian. Saya menjulukinya penulis ‘sepi’ (hehehe… nggak apa kan, win? jangan marah ya^^) karena cerpen-cerpennya (yang selalu saya suka!) biasanya bernuansa mellow.

3. Hanny, lagi-lagi seorang teman di Kemudian. tulisan-tulisan dalam blognya selalu mampu memberikan inspirasi buat saya. Hanny juga dapat ‘ditemukan’ di MP.

4. Dewie Sekar, yang ini penulis novel serial Zona^^. Saya suka sekali sama novel Zona. Saat menulis reviewnya di blog, saya ‘bersusah payah’ mencari blognya, tapi nggak ketemu juga. akhirnya justru mbak Dewie yang ‘datang’ menyapa dalam shoutbox saya^^. anyway, blog hijau milik mbak Dewie juga menarik untuk dibaca. Saya tunggu novel selanjutnya ya, mbak^^

5.Amalia Suryani, penulis novel teenlit. salah satu penulis yang selalu memberi saya inspirasi melalui tulisan dalam blognya. Tulisan Amalia dapat juga ditemukan di sini.

Dan kepada nama-nama yang dianugerahi award ini, jangan lupa untuk meneruskan kepada lima rockin’ girl blogger lainnya, ya^^

7 thoughts on “Rockin’ Girl Blogger

  1. Ayuuu…Thanks sooooo very much… 😀Duh.. jadi terharuuuuw… :’-)(campur Ge-eR deh, hueheheh)LuvUforevah! :-*

  2. nyaaa… ayu, aku terharu… huks huks… arigatou gozaimashu ^^ mari mari kutraktir dirimu cake di secret recipe… hihihihi… maka strawberry pie kita di pagi hari

Hey you, thanks for reading. Let's talk now :)

