Kemarin itu…

Hari jumat tanpa mengunjungi toko buku gramedia rasanya aneh ;p
Akhirnya saya tidak beranjak dari depan laptop mungil saya. Ditemani secangkir kopi, menghasilkan sebuah cerpen yang saya kira akan menuai kritik, ternyata cukup mendapat sambutan (Thanx guys).

Dan sebuah paket mungil empuk yang ditujukan untuk saya tiba di rumah. Berisikan sehelai kaos BUDDHAnya Osamu Tezuka-sensei dari KPG. Baru saja saya berteriak kegirangan, ternyata ukurannya XL! Kebesaran. Hiks!

Dan ketika jari-jari saya menarikan obrolan penting jarak jauh dengan para kemudianers, datanglah hujan deras dengan anginnya yang juga kencang, mengacaukan koneksi internet saya. Terpaksa saya undur diri dari ‘ruang’ conference. Hiks!

Dan sepenggal obrolan di YM bersama seorang teman di sore hari, setelah hujan dan angin mereda, sedikit menurunkan mood saya. Karena, lagi-lagi, dia mengalihkan arah pembicaraan ketika saya, lagi-lagi, mencoba mengajaknya jalan. Hiks!

Dan saat saya ‘bermain’ ke website gramedia, saya menemukan sebuah buku lagi tentang vampire. Kali ini karya klasik: Bram Stoker Drakula. Ingin membeli, tapi bagaimana jika nasibnya sama seperti The Historian? Hiks!

Aneh, para hiks! itu, walau datang beruntun, tidak juga membuat saya bete sepanjang hari. Yah…mungkin sejak awal, mood saya memang sedang baik. Mungkin.

Advertisements

One thought on “Kemarin itu…

  1. memang hari-hari penuh ‘hiks’ selalu hadir setiap beberapa bulan sekali πŸ™‚ but it will go away … so, just be patient ;p

Hey you, thanks for reading. Let's talk now :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s