Ikitemasu, 15-sai

Saya tertarik membeli buku ini setelah membaca resensinya di harian Kompas, entah kapan. Buku yang ditulis berdasarkan kisah nyata ini memang indah. Miyuki – sang penulis – bercerita dengan lugu. Dan saya suka semangatnya untuk membahagiakan sang ibu. Ketidakmampuan tubuhnya bukanlah sebuah halangan bagi Miyuki.
Semangat Miyuki sangat patut diteladani. Saya pun ingin memiliki semangat itu.

Anyway…… akhirnya, seperti biasa, saya membuat reviewnya setelah buku itu habis saya baca. Sehabis ‘bermain’ di blogfam dan membaca salah satu thread, saya pun berniat mengirim review buku Miyuki tersebut ke Batam Pos – yang memberikan kesempatan bagi para penulis untuk berkarya.

Tak disangka, beberapa hari yang lalu – setelah…entah berapa lama, yang pasti dalam hitungan bulan – saya menerima email dari Batam Pos yang memberitahu bahwa resensi saya dimuat. Bagi penulis wannabe seperti saya, hal itu sungguh merupakan suatu prestasi tersendiri.

Terima kasih Batam Pos!

Hey you, thanks for reading. Let's talk now :)

